Kribo the shredder band tampil bersama Rini Asmara di Pilkada Jakarta 2017

Kribo the shredder merupakan band yang sudah berumur 7 tahun , personel band terdiri dari Puguh kribo pada gitar, Adventus dwi sasongko pada drum, Hafid H Andriono pada keyboard, David W pada bass , pada tanggal 15 Pebruari 2017 diundang oleh pihak Tempo Media untuk memeriahkan acara penghitungan cepat untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 pada putaran Pertama, di samping itu juga hadir Pemegang rekor muri drummer female Indonesia Rini Asmara yang juga ikut dalam perhelatan penghitungan cepat pilkada di Gedung tempo tersebut.


Acara yang di gelar pada siang pukul 13.00 till drop itu menampilkan Kribo the shredder dengan lagu the kribo, Little wing , dan Voodoo child yang dikemas dengan unik oleh puguh kribo yang bermain dengan twin gitarnya. sedangkan pada sesi kedua Rini Asmara dan puguh kribo serta hafid , dan david berkolaborasi menyanyikan lagu smoke on the water Deep purple dan Walking by my self karya dari Gary Moore .

Puguh kribo merupakan gitaris yang mendapatkan rekor muri pemegang gitar dengan kepala dua, dan Rini Asmara juga mendapatkan rekor muri sebagai drummer terlama wanita yang memainkan drum dengan berbagai teknik. kolaborasi antara dua Pemegang rekor muri ini sangatlah jarang dan unik untuk ditampilkan. www.gitarisklinik.com