Header Ads

Mike portnoy Leader band Son's of Apollo

Gitarisklinik.com - Mike Portnoy telah menemukan waktu untuk band lain. Drummer handal yang satu ini memiliki Cara Kerja yang brilian dan memiliki talenta yang lengkap dan telah bergabung dengan sejumlah musisi rock and metal terkenal dan membentuk Sons of Apollo, yang akan merilis debut mereka, Psychotic Symphony, pada 20 Oktober 2017 melalui Inside Out - Sony Music.


Personel Apollo digabungkan dengan Ron 'Bumblefoot' Thal (gitar, mantan Guns N 'Roses, Art of Anarchy), Derek Sherinian (keyboard, ex-Dream Theater) Billy Sheehan (bass, The Winery Dogs, Mr. Big) dan Jeff Scott Soto (vokal, Trans-Siberian Orchestra, ex-Journey). Band ini dibentuk oleh karya instrumental kolaboratif Portnoy bersama Sherinian, Sheehan dan Tony MacAlpine sesaat setelah dia berpisah dengan Dream Theater. Setelah menyelesaikan tur, Sherinian telah mendesak drummer untuk mengejar band full time dengan dia dan sekarang waktunya telah memungkinkan hal ini terjadi.

Nama band ini dipilih setelah Portnoy, yang menyimpan daftar nama band potensial di ponselnya, memetik "Apollo" dari tab. Baik Portnoy dan keyboardist setuju untuk menggunakan kata tersebut, terutama karena Apollo adalah dewa musik Yunani, dan setelah Sherinian melempar idenya nama tersebut telah ditetapkan dan disetujui bersama

Berbicara tentang kelompok group tersebut, Sherinian menjelaskan, "Musiknya modern, tapi kami memiliki jiwa old school. Apa yang unik dari Sons of Apollo adalah bahwa mereka memiliki rock 'n' roll swagger yang benar bersama dengan keahliannya - kombinasi Dan Kolaborasi yang mematikan! "Untuk mendegarkan apa yang akan datang, lihat album mereka

Bagi mereka yang menduga ini adalah proyek sampingan Portnoy lainnya, itu adalah kesalahan prediksi Dan si drummer menegaskan, "Ini adalah band yang nyata. Ini akan menjemputku dan Billy tempat The Winery Dogs berhenti, dalam hal ini menjadi hal logis penuh waktu untuk kita. Mike mengatakan Bahwa The Winery Dogs telah putus, karena kita tidak, kita baru saja beristirahat. Anak-anak Apollo benar-benar akan menjadi band penuh waktu dan kami berencana berkeliling ke seluruh dunia sepanjang tahun 2018 dan sejujurnya, ini adalah prioritas kelima kami. "

Sejak berpisah dengan Dream Theater, Portnoy telah sangat aktif baik di jalan maupun di studio. Namanya akan selalu diikat dengan band prog legendaris yang merupakan bagian integral dari begitu lama, namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini dia menyatakan bahwa dia puas dengan pekerjaannya saat ini dan tidak merindukan sebuah reuni dengan Dream Theater.