Guitarlab Sukabumi Gelar Konser Galang Dana untuk Gempa lombok NTB


Www.gitarisklinik.com - Sukabumi Guitarlab menggelar konser sederhana dalam rangka penggalangan dana untuk Gempa bumi kota Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) , gempa bumi yang mengakibatkan kerusakan secara struktural diberbagai pelosok kota lombok serta menelan hampir ratusan korban jiwa yang meninggal dunia.


Banyak pihak yang ikut berpartisipasi termasuk dari pihak pemerintah dan pihak swasta berbagi donasi ke lombok.  Demikian juga dengan para gitaris yang tergabung didalam Sukabumi Guitarlab yang menggelar konser sederhana penggalangan dana meringankan korban bencana Lombok di Jalan R Syamsudin, tepat di depan kantor Pemkot Sukabumi.

"Konser sederhana ini sebagai bentuk kepedulian dan bentuk support kami terhadap saudara-saudara kami yang sedang dilanda bencana di Lombok," Kata Rudi Somantri sebagai koordinator penggalangan dana.

Rudi mengaku merasa terpanggil dan berkeinginan untuk memberikan sumbangsih dengan semaksimal mungkin bersama kawan-kawan musisi lain yang ada dikomunitas

"Mudah-mudahan dana yang terkumpul hari ini dapat meringankan beban mereka dan doa kami agar korban bencana diberikan ketabahan, kesabaran serta dalam lindungan Allah SWT," tukasnya.

Hadir juga Bapak WaliKota Sukabumi terpilih Achmad Fahmi memberikan sumbangan sejumlah uang ke kotak yang telah disediakan Oleh panitia

Sukabumi Guitarlab berbarengan dengan Car Free Day Charity For Lombok ini hadir juga Sukabumi Drummer, Sukabumi Violin, Oi Sukabumi, Uncle King Blues, The Luckies dan Puri Asmi (Putri dari almarhum Yan Asmi).