Smesco Indonesia Sukses mengadakan Event untuk Produk Lokal 19-21 Okt 2018

LEMBAGA LAYANAN PEMASARAN KOPERASI DAN USAHA KECIL DAN MENENGAH 

Www.gitarisklinik.com - Acara yang digelar pada tanggal 19-21 Oktober 2018 Ini,  khusus untuk memamerkan produk-produk buatan anak negeri Indonesia ini banyak diikuti oleh produk olahan serta industri kecil, dan beberapa dealer alat instrument yang masih mendominasi , selain produk makanan dan minuman. Alat musik khususnya instruments gencar dalam berpromosi dengan brand baru, adapun produk yang sudah beredar dipasaran lokal ataupun luar negeri. Selain produk smesco Indonesia juga menyediakan booth untuk komunitas.


SME TOWER merupakan salah satu gedung komplek kawasan bisnis terbaru yang berlokasi di pusat bisnis Gatot Subroto kota Jakarta. Kompleks perkantoran mewah dipadu dengan ruang pertemuan yang luas dan pusat pameran, yang dihubungkan oleh gedung Promenade 4 lantai sebagai area ritel dan komersial. Dengan fasilitas yang lengkap gedung ini sangat ideal bagi para pelaku bisnis untuk menjalankan aktivitas bisnisnya di Ibukota Indonesia.
Konsep Gedung yang Memperhatikan Kebutuhan Bisnis Anda, Bagi sektor KUKM, SME TOWER merupakan lambang baru dalam pencapaian pengembangan dan pemasaran produk-produk KUKM. Sebagai pusat kegiatan bisnis di Jakarta, SME TOWER menyediakan sarana dan fasilitas modern dan lengkap sehingga diharapkan dapat menjadi area “one stop shop” bagi konsumen lokal maupun internasional yang ingin membeli produk-produk KUKM Indonesia.

Selain itu SME TOWER juga dapat menjadi tempat yang tepat untuk pertemuan, even, pameran, konferensi, belanja ataupun untuk mengetahui perkembangan pasar internasional.

Take a Closer Look
Fokus utama Smesco Indonesia dalam mengembangkan dan mengelola SME TOWER adalah untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi tenan, investor dan konsumen dengan membuat sinergi yang sempurna antara infrastruktur, sarana serta pelayanan.

Sarana dan prasarana yang terdapat di dalam SME TOWER adalah:
Gerai ritel yang mendisplay dan memasarkan produk-produk unggulan KUKM
Trading House untuk membantu kegiatan ekspor produk-produk KUKM, Pusat pertemuan dan pameran
Area ruang kantor yang disewakan untuk kegiatan bisnis dan komersial
Fasilitas dan pelayanan bagi perkantoran di SME TOWER

Ruang serbaguna Nareswara
Business Center dan Business Lounge
Ruang pertemuan dan ruang konferensi
Bank dan sarana pendukung kegiatan perbankan lainnya

Area komersial, seperti cafe, food court dan klub eksekutif
Gedung dengan arsitektur terbaru dan modern serta luas yang telah menerapkan standar internasional dalam keamanan dan keselamatan bagi konsumennya.

Semua kegiatan tersebut dimaksudkan agar SME TOWER menjadi tujuan dan pusat pertemuan bagi masyarakat Jakarta, sehingga pada gilirannya dapat menarik pelanggan untuk mengunjungi dan berbelanja di smesco Indonesia.

Berbagai even juga telah dilaksanakan untuk memperkenalkan smesco Indonesia kepada masyarakat, seperti: festival makanan yang disebut dengan “Warisan Enak”.

SME TOWER memperoleh penghargaan “Talk Less Do More” dari salah satu program televisi swasta. Dengan menyajikan produk-produk unggulan KUKM dan melakukan inovasi produk yang terus-menerus, Smesco Indonesia diharapkan mampu menjadikan SME TOWER sebagai IKON PEMBERDAYAAN dan IKON INDUSTRI KREATIF KOPERASI dan UKM INDONESIA.