"Lintas Cahaya " single terbaru Drive

www.gitarisklinik.com - Single baru Lintas Cahaya - Drive Gandeng Barry Saint Loco, bikin single terbaru Drive kembali dengan lagu teranyar, dengan melihat kondisi Saat ini masyarakat Indonesia. Dalam single berjudul "Lintas Cahaya" ini, band yang terdiri dari Rizki (vokal), Budi (gitar) dan Dygo (bass) ini, menggandeng Barry Manoch vokalis Saint Loco.

Lagu ini tercipta karena situasi negara saat Ini, sejak adanya pemilu presiden,  Drive berharap terciptanya lagu ini Melalui lagu ini masyarakat kembali bersatu melalui lirik menyentuh yang mereka suarakan. Terlebih, lagu ini dirilis pada 22 Mei 2019 lalu, hari terjadinya demo aksi massa di depan Bawaslu Jakarta

"Momen ini kami rasa tepat karena isi lagunya memang tentang persatuan. Karena judulnya adalah Lintas Cahaya, yang maksudnya adalah lintas perbedaan dan lintas kebersamaan. Mari kita satukan lagi tenaga kita untuk bangsa dan negara ini," jelas gitaris Drive, Budi.

"Negara dan bangsa ini bisa menjadi hebat jika kita membangunnya bersama-sama tanpa memandang suku, agama ataupun kelompok,” tutupnya.