HCR launching Single Album kedua di Cafe Bang Black

Gitarisklinik.com - Jakarta, Band HCR dibawah naungan Lavanaa Management, HCR band merilis single album kedua mereka dengan judul "Sudah Jadi Artis". Frontman HCR
Yudie Raflyz, sang vokalis menuturkan bahwa, album ini dibuat sengaja memberi jawaban dari album pertama mereka dengan judul "Pengen Jadi Artis".
"Sebenarnya lagu ini adalah jawaban dari album pertama kami"lanjut Yudie.

Group band yang suka berpakaian nyentrik ini sangat mudah dikenali dari dandanan mereka yang seksi dan berani tampil beda, ditambah dari sikap humoris dan kocak di setiap penampilannya, serta lirik-lirik mereka yang kocak dan penuh canda. Tidaklah mengherankan dalam waktu singkat HCR band mempunyai banyak fans dan dikenal di tanah air. Bahkan album pertama mereka cukup laris dan langsung diterima pasar.

Launching single kedua ini berlangsung di Bang Black Cafe & Resto jl. Kramat Jaya no.8 Jakarta Utara, Rabu 11 Desember 2019, HCR Band melakukan lounching single albumnya, tampak hadir di acara itu para penyanyi, pencipta lagu, musisi dan fans setia HCR.

Lagu Sudah Jadi Artis bercerita tentang rasa syukur para personal HCR kepada Allah SWT karena doa dan keinginan mereka telah terkabulkan.
"Doa kami ingin jadi artis,sekarang telah tercapai,tentu kami sangat bersukur kepada Allah SWT,sebagai rasa syukur itu kami buat lagu ini"kata Yudie.
Disinggung tentang pencipta dan arrancement nya,Yudie menjelaskan lagu ini diciptakannya sendiri,sedangkan musiknya di garap sendiri bersama personal HCR.
Dialbum yang kedua ini aliran musiknya sama seperti pada album pendahulu,ini sudah jadi ciri khas kami,pungkasnya.

Proses pembuatan lagu ini terbilang cukup singkat hanya berlangsung Satu hari saja, tetapi proses produksi musik nya mencapai satu minggu. Untuk proses pengambilan gambar video klip nya di sekitaran hotel Indonesia dan kawasan Monumen Nasional.
Didalam album ini terdapat banyak genre musik seperti ska,reggae,rock,melayu, pop dan koplo.

Yudie HCR berharap album kedua ini kembali sukses seperti album pertama mereka.untuk mencapai semua itu pihak manajemen mengaku berusaha semaksimalnya mempromosikan album ini, baik lewat media cetak maupun media elektronik.

Susunan personil HCR band, Yudie Raflyz (vokalis),Mahdon Dart (gitar), Bannie Haryadi (bass),Nyome Ryan (drumer)