Pedal Rainger FX Minibar

Gitarisklinik.com - Rainger FX Minibar adalah pedal tempat Anda menuangkan minuman

Pedal mini ini akan benar-benar meleburkan suara gitarmu  melalui cairan

Di NAMM 2020 semua Gitaris sedunia telah lama merenungkan jenis efek apa digunakan pada permainan gitar mereka, tetapi hanya sedikit yang akan membayangkan hal seperti ini.

Orang-orang baik di Rainger FX percaya bahwa stompbox Minibar analog baru mereka “mendatangkan para pedal, membuat pikiran benar-benar ditinggalkan” - dan jujur ​​saja, akan sangat sulit untuk tidak setuju dengan mereka tentang hal itu.

Pedal mini ini di desain di negara Inggris, pedal mini "penganalisis cair" yang sudah jadi dari cermin ini tidak akan mengeluarkan suara apa pun sampai Anda menuangkan cairan ke dalamnya - apa pun preferensi Anda - dan itu adalah karakteristik cairan itu, atau memang kombinasi cairan, yang akan menentukan jenis efek pada suara Anda.

Sifat-sifat kimia yang berbeda dalam setiap cairan akan memengaruhi bagaimana ia melakukan sinyal gitar Anda secara elektrik, membentuk tingkat dan sifat overdrive Anda sementara cahaya yang bersinar melalui, contoh 'sampel' Anda akan menentukan opacity dan - pada akhirnya menemukan jenis Equalizermu