Nazgul Band metal asal Surabaya rilis single bertajuk Dogma Jiwa




Gitarisklinik.com - Surabaya, 25 Februari 2019 | Sekilas tentang Nazgul, band yang beranggotakan 5 orang ini berdiri pada bulan Februari tahun 2017, dimana tujuan awal dari berdirinya band ini adalah membawakan lagu-lagu hits dari Bullet for My Valentine, dikarenakan semua personilnya memiliki kesukaan yang sama, dan alasan lain karena di Surabaya khususnya belum ada band yang membawakan lagu-lagu dari Bullet for My Valentinetersebut.

Formasi awal, pada Vokal diisi oleh Dani (Blackjack), Gitar ada Loys Andre dan Michael (ex Unique), pada Bass ada Abas (Pizzank Rock), dan pada Drum diisi oleh Putu(Ravenheart). Seiring perjalanan, terjadi pergantian formasi di bulan November 2019. Pada formasi kedua ini untuk posisi Vokal diisi oleh Egypt (ex Decepticon), Gitar diisi oleh Rendy (ex Wafat, Fear Inside), pada posisi Bass ada Ipong (ex Legacy), dan pada Drum diisi oleh Danang (ex Blindside, Fear Inside).

Saat ini Nazgul baru saja menyelesaikan singlenya yang diberi judul Dogma Jiwa, single ini bercerita tentang seseorang yang mengalami kekecewaan karena
pengkhianatan dari seseorang yang awalnya dianggap baik namun ternyata ketahuan sifat aslinya pada akhirnya, ide dasar dari single ini berasal dari pengalaman pribadi beberapa personilnya, kental dengan nuansa dan riff-riff yang terpengaruh oleh genre Groove Metal, Nazgul berusaha untuk memberikan warna tersendiri dalam dunia permusikan metal di Indonesia umumnya, dan di Jawa Timur khususnya, dan untuk single ini, Nazgul telah merilis video klip dengan konsep sederhana namun bermakna.

Media sosial :
Facebook : Nazgul Official
Instagram : @nazgulmetalcore
Contact : 0821.3104.3462