Instagram

Taylor Swift Membatalkan Semua Tanggal Tur 2020 Karena Coronavirus

www.Gitarisklinik.com - Taylor Swift telah membatalkan jadwal tur 2020-nya - termasuk Fest Lover Fests - karena pandemi coronavirus. Acara yang direncanakan di A.S. sebagai gantinya akan berlangsung pada tahun 2021.

"Aku sangat sedih aku tidak akan bisa melihat kalian di konser tahun ini, tapi aku tahu ini adalah keputusan yang tepat," tweet Swift pada hari Jumat. “Tolong, tolong tetap sehat dan aman. Saya akan melihat Anda di atas panggung sesegera mungkin, tetapi saat ini yang penting adalah melakukan karantina ini, demi kita semua. "

“Fighting COVID-19 adalah tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi komunitas global kami dan keselamatan dan kesejahteraan penggemar harus selalu menjadi prioritas utama. Organisasi kesehatan dan pemerintah di seluruh dunia sangat tidak menyarankan pertemuan publik besar untuk jangka waktu yang tidak ditentukan, "kata tim Swift dalam sebuah pernyataan. “Dengan banyak acara di seluruh dunia telah dibatalkan, dan atas arahan dari pejabat kesehatan dalam upaya untuk menjaga penggemar tetap aman dan membantu mencegah penyebaran COVID-19, sayangnya keputusan telah dibuat untuk membatalkan semua penampilan dan penampilan langsung Taylor Swift tahun ini. . "




Swift hanya merencanakan beberapa pertunjukan untuk mendukung LP Kekasihnya pada 2019, termasuk pertunjukan gratis sebelum Final Madness Four March NCAA yang akhirnya dibatalkan ketika turnamen bola basket kampus sendiri dibatalkan pada awal wabah COVID-19 di Amerika. .

Judul utama Swift di Glastonbury - salah satu dari 10 pertunjukan festival Eropa yang dipesan penyanyi ini untuk musim panas 2020 - dibatalkan ketika festival di Inggris ditunda hingga 2021 karena virus korona.

Swift's Lover Fest West dijadwalkan berlangsung 25 Juli dan 26 Juli di tempat baru NFL di Stadion SoFi NFL, sementara Lover Fest East ditetapkan untuk Stadion Gillette di Foxborough, Massachusetts, pada 31 Juli dan 1 Agustus. Kedua festival dua hari sekarang akan berlangsung pada tanggal yang akan ditentukan pada tahun 2021

"Tiket yang diadakan untuk masing-masing acara tersebut akan ditransfer ke tanggal pertunjukan baru tanpa tindakan dari pihak pemegang tiket," tambah tim Swift, menambahkan bahwa penggemar yang mencari pengembalian dana harus check in dengan Ticketmaster mulai 1 Mei. “Terima kasih banyak atas pengertiannya. Kami berharap dapat melihat Anda semua, bahagia dan sehat, di masa depan. "