Bhayu Sapoetra rilis album kedua "Notes Reflection" 2018

Notes Reflection - Bhayu Sapoetra
www.gitarisklinik.com - Bhayu Sapoetra kembali merilis album kedua yang berjudul "Notes Reflection" tahun ini , setelah 6 tahun lamanya sejak album "Leap to Infinity rilis tahun 2012 silam. Pemilihan judul album Notes Reflection ini karena ada estetika, dan hasil merefleksi dari kehidupan sehari-hari dari Bhayu Sapoetra sendiri. Dalam penyusunan lagu lebih variatif, progresif dari album sebelumnya. Album "Notes Reflection" berisikan 8 lagu rock instrumental dengan bumbu berbagai element musik seperti Etnic,
Jazz, Metal dan Rock. Untuk hasil recording album ini kualitas audio lebih bagus dari album sebelumnya. walaupun masih ada beberapa kekurangan yang signifikan, dan berharap di terima oleh pendengar musik di tanah air.

Dalam penyusunan Album ini masih terinspirasi oleh karya-karya lagu dari Yngwie J Malmsteen, Jason Becker, Allan Holdsworth, Puguh Kribo, Tjahjo Wisanggeni, Andre Tiranda , Dewa Budjana, Fuad Monster. Tetapi bukan hanya dari segi musikalitas saja, banyak hal yang digali dari cara mereka menyampaikan karya melalui pesan kepada para pendengar musik di berbagai dunia. selain fisik , juga tersedia secara digital di media digital online. 

Pihak redaksi gitarisklinik.com juga telah mendengarkan 8 lagu secara keseluruhan, seperti :
1. Me Time
2. Battle
3. Learning
4. Have Fun
5. Ksatria
6. Akulturasi
7. Two side
8. Victory

Personel yang terlibat dalam pembuatan album "Notes Reflection" seperti Bhayu Sapoetra pada lead guitar, Raprika Bangkit pada Rhythm guitar - cak cuk - sape , Fandi Kurniawan pada bass, Alam Setyo Putra pada Drum , album ini juga mengajak featuring seperti Wikan, Yopie copet, Fajar. Album ini ditulis semua oleh Bhayu sapoetra di rekam di studio Strato, mixing dan mastering oleh Pepen Mamen .

Untuk membeli album ini bisa menghubungi +628179577307