Jetrock Band asal Palangka Raya akan Rilis single kedua Bulan Oktober 2023

Gitarisklinik.com - Palangka Raya, JETROCK grup band asal Palangka Raya, Prov. Kalteng yang awal terbentuknya pada tahun 2018 bernama ONE NATION. Dibawah pimpinan Dr. Rahmadi G. Lentam, SH, MH sebagai manager dan Nanang DTV sebagai assisten manager serta kolaborasi yang sangat baik dengan Cak Sam Bidhumas Polda Kalteng, telah menghasilkan sebuah karya video klip single perdana berjudul "ALUMNI HATI".

Personel "JETROCK" memiliki latar belakang profesi yang berbeda yaitu Eroon Rossadie (Vokal) sebagai seorang pengusaha muda dan anggota Ormas Karang Taruna, Firman Askobar (Gitar) merupakan anggota Polri berpangkat Pama bertugas di Polda Kalteng, alumnus angkatan DSD-SDS dan WTDA, Arie Rizky (Bass) bekerja di sektor swasta dan aktif sebagai pengurus Ormas Fordayak serta Novri Rahail (drum) yang juga anggota Polri berpangkat Bripka berdinas di Polresta Palangka Raya. 

Single perdana JETROCK berjudul Alumni Hati adalah sebuah refleksi dari dinamika kehidupan aktual dan faktual dimasyarakat Indonesia, terkait masih cukup tingginya angka perceraian yang dipicu oleh pelbagai permasalahan serta, sebagai upaya reedukasi masyarakat plus jadi wahana kampanye untuk mencintai keluarga.

Direncanakan pada 28 Oktober 2023 atau bertepatan dengan Hari Peringatan Sumpah Pemuda, JETROCK dan Bidhumas Polda Kalteng akan merilis single kedua berjudul 'StopHPUS(Hoaks, Pornografi, Ujaran kebencian, Sara)' yang bergenre musik seperti Extreme, Linkin Park, Dream Theater dan Edane. Diharapkan single kedua StopHPUS bisa menjadi lagu pemersatu dalam bingkai NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika serta perekat persaudaraan antar sesama anak bangsa untuk mencegah terjadinya perpecahan implikasi dari  Pemilu serentak Tahun 2024.

Hadirnya lagu 'Alumni Hati'  yang arransemennya terinfluence oleh Coldplay, Muse, Dewa 19 dan sheila on 7 ini bisa menjadi semangat dan warna baru serta dapat diterima diblantika musik Indonesia maupun mancanegara. [/red]