Guns N' Roses tampil selama 3 jam di Gelora Bung Karno 8 November 2018

Www.gitarisklinik.com - Guns N’ Roses mengehebohkan Jakarta di Gelora Bung Karno. Dan kali ini menampilkan formasi lengkap dan personil barunya yaitu Axl Rose (vocal, piano), Slash (lead guitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), hingga personil yang paling muda Melissa Reese (keyboard).


Promotor UnUsUaL Entertainment and TEM yang menghadirkan Guns N’ Roses bekerjasama dengan BookMyShow untuk penjualan tiket konser Guns N’ Roses di Jakarta pada tanggal 8 November 2018 Silam .

konser Guns n Roses ,band legendaris yang satu ini, dipatok dengan harga minimal Rp.  600.000 .

Fans Guns N Roses sudah tidak sabar menunggu antrian didepan gedung GBK Senayan Jakarta. Konser kali ini di Indonesia merupakan konser musik rock yang berkelas dengan kehadiran band internasional yang melegenda telah  terpenuhi. Pada tanggal 8 November 2018, nanti grup band Rock asal Los Angeles, California, Guns N’ Roses akan tampil di Indonesia.

Dalam tur yang diberi judul tema "Not In This Lifetime" Tour Guns N’ Roses mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari seluruh dunia termasuk Indonesia.  Dimulai dari Rolling Stone yang menjuluki Not In This Lifetime Tour sebagai kemenangan dan kembalinya salah satu band yang paling penting dalam sejarah band musik rock.