Energy Full Distortion Album Perdana The Jono Band

www.gitarisklinik.com - The Jono band Pendatang Baru asal Jakarta Launching Album Perdananya di Wajik Studio Pondok Aren di Tangerang Selatan.  album yang bertajuk "Energy Full Distortion" Ini dikemas sederhana dengan cover dan CD didalamnya.  CD dibandrol Rp. 25.000 /keping.

Acara yang dimulai pada pukul 19.00-selesai ini dihadiri oleh Band-band Metal, The Jono merupakan Band yang beraliran Grunge ini juga mengundang beberapa Musisi Metal, Grunge, Rock,  bahkan soloists. Ada beberapa Band Metal seperti Aaargh ada Jameel dan beberapa personilnya, ada Puguh Kribo gitaris six necks yang juga diundang oleh The Jono, Sabor band, Kartel, Anto gimbal, North side, dan Coburn.

Track list di Album The Jono Ada 9 lagu yang ditampilkan Di wajik Studio , seperti :
1. Fucking Nise
2. I'm Hate
3. Heaven my world
4. I'm Free Yeahh
5. Energy full Distortion
6. Viralkan
7. I member you
8. Boring
9. P. H. P

Lagu andalan yang mereka andalkan "Energy Full Distortion". Karakter lagu banyak mengandalkan Effect-effect flanger, teknik picking, noise ,serta feedback, dari Sound amplifier,  serta teriakan vocal serta variasi drum yang fanatik ke Grunge.

Personal The Jono Syahrul Martono (Alur) Lead vocal Dan lead Gitar,   Erwin pada Bass , Achmad Subekti (Matt) pada Drum .informasi Band 0813-8636-8725. Instagram @jonoseattlesoundofficial .