Fasilitasi Sertifikasi Profesi Musik 27-28 Agustus 2019 Gets Hotel

Www.gitarisklinik.com - Fasilitasi Profesi musik yang diadakan pada tanggal 27-28 Agustus 2019 di Hotel Gets, Semarang. Acara yang di fasilitasi oleh Bekraf (Badan Ekonomi kreatif) dan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Musik. Assessment yang diadakan pada tanggal 26 Agustus 2019, yang bertempat di Halmahera Yamaha Musik School.

Acara sertifikasi Ini diadakan oleh LSP Musik dan kerjasama dengan Bekraf, menjaring sekitar 135 orang asesi, yang seharusnya target maksimal 100 orang.  pendaftaran yang dibuka melalui aplikasi dan medsos. Kompetensi sebagai musisi diuji dengan skema yang telah ditentukan oleh pihak BNSP. Dengan skema tersebut maka asesi bisa memilih skema pratama, madya ataupun Utama. Kata Bapak John Maukar

Dihadiri juga oleh Pihak Bekraf Bapak Sabar T, Bapak Ari Juliano, dan Bapak Budi Triwinanta . Selain itu dihadiri juga oleh Asesor yang ikut menguji seperti Tamam Hoesein, Arche Rampengan,  Erens.f.mangalo , David Klein, Grace Simon, Cendy Luntungan, Ikke Nurjanah, Mila Rosa, Joan Rampengan, Puguh Kribo. Fitra Barnas, Yuda Prayitno.