China Musik Expo yang akan digelar 10 - 13 Oktober 2019 Shanghai China

Gitarisklinik.com, Jakarta - Music China, Tradeshow Alat Musik yang akan Hadir untuk Memperoleh Wawasan Industri  Musik yang Diselenggarakan oleh CMIA, INTEX Shanghai, dan Messe Frankfurt ,Music China, sebagai salah satu pameran alat musik paling terkemuka di dunia, akan diadakan pada 10-13 Oktober 2019 di Shanghai New International Expo Center Shanghai. 

Music China, melalui upaya 18 tahun, telah mendapatkan reputasinya sebagai pameran alat musik terbesar di Asia. Ini berkontribusi pada kemakmuran industri musik China, bahkan dunia, karena telah menciptakan platform pertukaran yang efisien untuk perusahaan musik lokal dan internasional. Tahun ini, Music China mengumpulkan lebih dari 2.300 peserta pameran dari lebih dari 30 negara dan wilayah, yang siap mempersembahkan produk musik mereka yang paling terkenal di ruang pamer 145.000 m2 Shanghai International Expo Center.

Instrumen musik tradisional Barat dan Cina, serta perangkat musik elektronik modern, akan dipamerkan. Peserta pameran tidak hanya mencakup merek global seperti Marshall, Orange, Roland, Gibson, Fender, Bluethner, Prasmanan, Schimmel, Steinway, Fazioli, Yamaha, GEWA, Laney, dan Ludwig, tetapi juga merek lokal terkemuka seperti Sungai Mutiara, Hsinghai, Jinyin, Fengling , dan Pabrik Alat Musik Nasional Nomor 1 di Shanghai