Gitaris Ngopi Ngobrol Pintar - digelar Oleh Komunitas Gitar Pare Jawa Timur

Gitarisklinik.com - Jakarta, GUITAR COMMUNITY OF INDONESIA - GCI Chapter PARE - Komunitas Gitar yang banyak diperbincangkan diberbagai daerah, karena kegiatan bermusiknya yang positif memajukan musik Indonesia khususnya di daerah Jawa Timur dan sekitarnya.  Acara yang bertajuk "GITARIS NGOPI" (NGOBROL PINTAR), Sabtu, 15 Februari 2020 Pukul 18.00 ~ Selesai, Di SEGELAS CAFE Jln. Sampean no 35 Pelem Pare (belakang RSUD Pare).

Tema Gitaris Ngopi (Ngobrol Pintar) kali ini di helat untuk menjalin Tali persaudaraan antar genre baik junior maupun senior. Yang mana dinamika permusikan di indonesia itu sendiri mengalami perkembangan yg cukup beragam. Melalui komunitas GCI ini sendiri tidak lain untuk mengajak dan menjaring generasi-generasi baru supaya lebih produktif demi mengangkat Budaya Kearifan Lokal dan juga sebagai wadah untuk mengapresiasi sebuah hobby dalam sajian Ngobrol Pintar sambil bermain musik di era yang serba digital ini dengan suasana guyub rukun seduluran dan semangat kekeluargaan.

Banyak Talent-talent berbakat dari kota Pare - Kediri JATIM yang baik secara personal (solo player) ataupun sebuah grup yang sudah pandai menciptakan dan menyajikan karya - karyanya sendiri yang di kemas secara Apik & Epik dengan Aransemen Lagu yang tidak kalah dengan artis2 besar yang sudah terkenal.

Adapun list player - player yg tampil antara lain :
1. Bright Moon
    (Vanessa, Didik, Anas, Paijoo)
2. Yoel Stephallen
3. Donny Apriliant
4. John Revolt
5. Gaguk Pengrawit
6. Gagah & Gilang
7. Rebho infierno
8. GONY (Hasim & Dony)
9. Addechidilia
10. Fauzy & Budi
11. Adam Vescera
12. Farid Screen
13. Mu'id
14. Dr. Taufik
15. Adam Vescera
16. Mr. Karno
17. Sutadz Basuki
18. Rexa
19. Imron & Fadly
20. Ambyar Mania
      (Bima, Pradiza, Adit, Sodik, Ipan,
      Alip, Andreas, Zul)
21. Dan lain2.

Semoga kemajuan industri musik di indonesia semakin maju dan berkembang dan Indonesia bisa menjadi kebanggaan di seluruh dunia melalui Kekayaan dalam Musik & Budaya Tradisional yang di miliki, Kata Rebho Infierno Ketua GCI PARE.