Review Caline C300 Multi effect pedal

Gitarisklinik.com - Jakarta , Caline C300 merupakan Guitar Multi Effect dengan komposisi fitur yang cukup lengkap dengan adanya 6 Analog Effects, FX Loop, Pedal Tuner, dan ditambah dengan jalur koneksi Direct output bisa ke mixer atau Sound Card komputer.

Fitur Utama pada Caline C300 terdapat 6 Efek Analog yaitu Modulasi Reverb, Delay, Chorus, dan Distortion, Overdrive, dan Boost. sedangkan Direct Inject dan FX-Loop membedakan dari effect lain. sehingga pedal eksternal bisa masuk melalui send dan keluar pada return melalui mixer atau ke sound card. dan penggunaan kombinasi Pedal Internal, dan terdapat Koneksi AUX dan Headphone. Jalur kabel XLR dan 6.35mm Fungsi AUX memungkinkan koneksi ke perangkat bersama seperti smartphone atau MP3. Mixer eksternal atau konsol suara dapat dihubungkan melalui jalur kabel XLR atau 6.35mm. FX LOOP dapat menghubungkan pedal efek modulasi lainnya seperti Fase, Tremolo, Flanger, EQ dll. Ketika mode Tuner diaktifkan amplifier akan dimatikan. Suara ke Amplifier dilanjutkan setelah Mode Tuner dinonaktifkan. Dimensi: 380mm x 124mm x 46mm Input: 9V 500mA.

Caline C300 bisa digunakan secara direct langsung ke Sound Card kemudian komputer, atau melalui mixer terlebih dahulu. pedal yang digunakan standart untuk kapasitas Analog effect , dan komposisi body yang slim memudahkan kita membawa kemana-mana tanpa harus menggunakan hardcase. cukup dimasukkan kedalam Tas gitar bagian depan.