Ibanez Premium Series RG1127PBFX 7-String Guitar in Caribbean Islet Flat

Jakarta, www.gitariklinik.com - Semua model seri Ibanez Premium diproduksi menggunakan kayu nada pilihan, elektronik berprofil tinggi, perangkat keras yang kokoh dan dibuat oleh keterampilan khusus dari pengrajin ahli. Kekayaan suara, penampilan memukau, dan pemutaran tak tertandingi dari seri Ibanez Premium akan membuka gerbang reservoir inspirasi Anda.

Salah satu model Premium terbaik, RG1127PBFX 7-string, hadir dengan berbagai fitur khas yang akan memotivasi setiap gitaris. RG1127PBFX menampilkan atasan Poplar Burl yang memukau dengan sentuhan akhir yang indah untuk menonjolkan. Leher Wizard 11pc RG1127PBFX terbuat dari Maple, Walnut, dan Purpleheart yang berkontribusi pada kekakuan ekstrem dan penopang besar-besaran pada leher. Fretboard Ebony memberikan respons yang ketat dan menampilkan fret emas Jescar EVO dengan perawatan tepi fret Premium.

Fret emas Jescar EVO dikenal karena nadanya yang cerah, tampilan emas yang cantik, dan fitur yang ramah pemain seperti daya tahan lama dan pembengkokan nada yang halus. Inlay titik sisi luminescent memudahkan pemain untuk melihat saat berada di panggung gelap. RG1127PBFX dilengkapi dengan pickup DiMarzio Covered Fusion Edge, produk luar biasa dari kolaborasi antara DiMarzio dan Ibanez. Pickup Fusion Edge memberikan kejernihan luar biasa dan respons yang sangat halus dengan kemungkinan variasi sonik dengan memanfaatkan sakelar coil-tap. Dyna-MIX 10 menawarkan sepuluh variasi suara.

Mode Power Tap memberikan suara koil tunggal yang realistis meskipun ada dua tata letak pickup humbucker. RG1127PBFX menggunakan bahan kabel Belden dan pelindung tembaga di dalam rongga kontrol untuk menghasilkan suara yang benar-benar tanpa suara. Model ini memiliki fitur jembatan Mono-rel, memberikan stabilitas penyetelan yang luar biasa dan kenyamanan bermain dengan sedikit kerumitan.

spesifikasi

Wizard II-7 11 pc Maple/Walnut/Purpleheart neck

Poplar Burl top/Basswood Amerika tubuh

Fretboard ebony dengan tatahan titik Mother of Pearl

Fret Jescar EVO Gold dengan perawatan tepi fret Premium

Pickup leher DiMarzio Fusion Edge (H)

Penjemputan jembatan DiMarzio Fusion Edge (H)

Sakelar ketuk koil

Sistem switching Dyna-MIX10 dengan Alter Switch

Jembatan Monorel

Perangkat keras hitam Cosmo

Tatahan titik sisi bercahaya