Review Yamaha MG16XU 16 Channel Mixer

Jakarta, www.gitarisklinik.com - Mixer Yamaha MG16XU adalah mixer terbaik dari seri MG-XU dengan multi-efek Digital SPX yang sangat istimewa yang cukup ramah anggaran serta produk kelas kualitas A+. Jadi hari ini kita akan melihat bagaimana Mixer Yamaha MG16XU 16 Channel lebih baik daripada Mixer lain di pasaran.

Mixer Yamaha MG16XU Series ini hadir dengan berbagai efek high-grade seperti Reverb, Delay, Phaser, voice changer, dll. Mixer ini juga memiliki 8 input mic dengan level Gain dan Phantom Power.

Input dirancang dengan baik dengan perubahan frekuensi sakelar input berkualitas tinggi dan Anda dapat menghubungkan semua jenis input seperti mikrofon Kondensor, Gitar, prosesor efek, dan keyboard musik, dll.

Output audio adalah kualitas audio perekaman 24-bit / 192 kHz. Sementara itu memiliki fungsi Audio USB 2in / 2out. Ini juga dilengkapi konektivitas USB dan mampu menyediakan dua saluran masuk dan dua saluran keluar ke komputer Anda hingga 24-bit / 192kHz,

Mixer ini sangat ideal untuk merekam pertunjukan langsung, demo, dan banyak lagi. Saluran 1-8 masing-masing dilengkapi dengan preamp mikrofon D-PRE, EQ 3-band, kontrol pan, dan filter lolos tinggi.

Mixer memiliki XLR Female Input yang biasanya terhubung dengan peralatan musik eksternal dan output stereo untuk amplifier speaker/amplifier aktif.

Yamaha MG16XU adalah mixer yang sempurna untuk pengaturan suara kecil yang cocok untuk vokal dan perkusi. Ini memiliki built-in, prosesor Efek untuk reverb, delay, dll.

Ini adalah pencampur yang luar biasa. Saya sebelumnya memiliki BEHRINGER – meskipun seri Yamaha MGUX secara signifikan lebih kompleks dan canggih (tetapi mudah diatur dan dikenali), itu bernilai setiap sen! Ukuran iPad bekerja seperti binatang buas. Kualitas terbaik dan kejernihan suara.


Ada suara dengungan NOL dari unit, fader lemparan panjang halus mentega. Ini tidak pernah terjadi dengan produk lain

Investasi Terbaik. Kemasannya A-PLUS dan ekstra sangat dihargai!! Kesepakatan yang solid semua bulat! Hanya kenopnya yang terbuat dari plastik murah.

Technical Details

Product Dimensions : 52.3 x 21.3 x 55.9 cm; 9.5 Kilograms
Item model number : MG16XU
Wattage 30 Watts
Item Weight  :9 kg 500 g
Manufacturer : Yamaha
Additional Information
ASIN : B00IBIVMQ4
Customer Review 4.3 out of 5 stars    16 ratings
4.3 out of 5 stars
Best Sellers Rank #5,932 in Musical Instruments (See Top 100 in Musical Instruments)
#17 in DJ Mixer
Date First Available 9 July 2014
Manufacturer Yamaha
Item Dimensions LxWxH 52.3 x 21.3 x 55.9 Centimeters
Generic Name Mixers
Fitur Tambahan:-
Mixer mandiri 16-Channel (tanpa USB atau efek)

Menampilkan preamp D-PRE kelas-A diskrit kelas studio dengan sirkuit Darlington terbalik – menghasilkan bass yang gemuk dan terdengar alami serta nada tinggi yang halus dan membumbung tinggi

EQ 3-band dan filter high-pass memberi Anda kontrol maksimum dan menghilangkan kebisingan yang tidak diinginkan, menghasilkan campuran yang lebih bersih

Kompresor 1-Knob memungkinkan kontrol yang mudah – menghasilkan gitar yang lebih hidup, garis bass yang lebih kuat, snare yang lebih kencang, dan suara vokal yang lebih bersih

Mixer Seri MG memiliki sasis logam berlapis bubuk yang kokoh, tahan benturan. sumber yamaha