SUPERLUX PRA-638 INSTRUMENT CONDENSER MICROPHONE

Jakarta, www.gitarisklinik.com , Superlux adalah brand original dari Taiwan dan merupakan salah satu brand international(Bukan hanya ada di Indonesia atau negara tertentu saja). Saat ini SUPERLUX telah berhasil dipasarkan ke lebih dari 150 negara dengan motonya VALUE IN SOUND IS OUR CORE BELIEF yang mengandung arti kualitas yang sangat baik dibandingkan harganya.

Brand ini cocok untuk instrument dan vocal yang ingin karakter berbeda dari brand lain. keunggulannya mic ini sangat kecil dan mudah dibawa kemana-mana, sesuai dengan kebutuhan player. 

Studio recording pasti suka dengan produk satu ini, karena harga terjangkau dan tidak menekan kantong studio. dengan harga yang sesuai dengan karakter dan perfoma nya , mikrofon ini sangat bagus untuk berbagai ruangan .

Mikrofon instrumen kondensor Superlux PRA-638 asli telah dikembangkan secara khusus untuk micing kabin gitar menghadap dan sangat dekat dengan sumber sinyal. Desainnya yang unik memungkinkan mikrofon ini digantung di atas speaker belakang sehingga mengurangi kebutuhan akan dudukan mikrofon. Itu juga dilengkapi dengan penjepit pemasangan gooseneck yang memungkinkan berbagai konfigurasi lampiran.

Spesifikasi : 

Electret Condenser

Cardioid Polar pattern

50-20000Hz Frequency response

-42 dBV/pa (7.9mV)

200 ohms Output Impedance

Max. SPL 146dB (THD<=1% 1000Hz)

Dimensions - Dia. 60mm x 35mm (W) x 130mm (H)

Weight - 190g.

9 - 48 volt Phantom Powered