Band Thrash metal akan merilis album studio God of Violence 2017 - Kreator

Kreator band thrash metal asal Jerman dari Essen, didirikan pada tahun 1982. Style musik mereka mirip dengan rekan-rekan mereka Destruction, Sodom dan Tankard, dan musik mereka lebih kompleks dan, sejak tahun 2001 Revolusi hebat, bersama dengan tiga band.


Kreator telah disebut sebagai salah satu "Big 4" dari Teutonic thrash metal, dan mereka sering dikreditkan dengan membantu pelopor death metal dan black metal oleh mengandung beberapa unsur apa yang menjadi genrenya. Band ini telah mencapai penjualan di seluruh dunia lebih dari dua juta unit untuk penjualan gabungan dari semua album mereka, membuat mereka salah satu band-band thrash metal Jerman terlaris sepanjang masa.

Style Kreator telah berubah beberapa kali selama bertahun-tahun, dari suara speed metal Venom-terinspirasi,kemudian pindah ke thrash metal, dan termasuk masa transisi dari thrash metal industri dan gothic metal sepanjang 1990-an. Pada awal 2000-an, Kreator kembali ke thrash suara klasik mereka, yang terus sampai sekarang.

Sampai saat ini, Kreator telah merilis tiga belas album studio, dua EP, dua album live dan tiga album kompilasi. Mereka memperoleh fanbase besar bawah tanah di komunitas metal thrash internasional, dan salah satu yang pertama Jerman thrash metal band untuk menandatangani dengan major label (Epic Records pada tahun 1988). Namun, Kreator tidak akan sukses sampai album kemudian, termasuk album mereka yang ketiga belas studio phantom Antichrist (2012), yang memuncak pada posisi grafik yang lebih tinggi dalam album keempat belas mendatang banyak countries.studio album akan segera hadir , God of Violence, akan dirilis pada 27 Januari 2017 .