PAMERAN AUDIO VIDEO EXPO 2018 (AVIDEX 2018) 7 – 9 SEPTEMBER 2018

Gitarisklinik.com - PAMERAN AUDIO DAN VIDEO EXPO ( AVIDEX ) merupakan pameran khusus untuk peralatan Audio dan Video High End yang sangat unik. Pameran ini hanya menampilkan jenis-jenis peralatan canggih yang sangat cocok untuk para penggemar Audio Video yang berselera tinggi dan menginginkan produk berkualitas tinggi juga.

AVIDEX akan mengetengahkan secara khusus Pameran Audio High-End yang dikemas secara istimewa sehingga menjadi forum yang sangat bergengsi bagi Komunitas Pecinta Audio .

AVIDEX 2018 sejatinya akan diselenggarakan bersamaan dengan acara JAPEX 2018, yang merupakan pameran peralatan Audio Profesional dan peralatan instrument musik yang diundur penyelenggaraanya pada bulan Desember 2018 agar dapat secara total memperoleh promosi yang maksimal tidak berdekatan dengan Asian Games yang baru lalu.

Acara ini diikuti oleh 22 peserta dan didukung oleh Kementerian Pariwisata, Badan Ekonomi
Kreatif, Kadin Indonesia Jakarta Pusat dan Rumah Audio Indonesia yang merupakan komunitas wadah pemerhati dan pecinta audio terbesar di Indonesia dengan keanggotaan lebih dari 25.000 follower aktif.

Eko Prabowo, Direktur Utama PT Sarana Pameran Handal (SPH) selaku penyelenggara
menegaskan bahwa AVIDEX ini dapat dikembangkan lebih besar tahun depan dan bisa
secara potensial diselenggarakan di kota kota besar lainnya, karena ternyata penggemarnya
sudah sangat banyak dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Arswendo Swissrianto, Punggawa Rumah Audio Indonesia, sebuah komunitas penggemar Audio terbesar di Indonesia menambahkan bahwa Industri musik dan audio di Indonesia sebenarnya tidak kalah dengan industri sejenis di negara-negara maju yang memiliki brand dan merek – merek besar , komunitas yang diasuhnya membuktikan bahwa banyak produk-produk rakitan rumahan yang diproduksi sendiri secara perorangan telah mampu menghasilkan suara yang berkualitas tinggi setingkat produk audio High End.

Karenanya dalam setiap kesempatan bertemu dengan berbagai kalangan Audio Arswendo
selalu mengatakan, “ Jangan Remehkan DIY ( Do It Your Own )”. Arswendo juga menilai bahwa kreativitas di segmen Car Audio telah lama dikagumi oleh pecinta audio mobil manca negara, berkat pengalamannya menjadi juri diberbagai ajang lomba audio, Arwendo kemudian menyimpulkan bahwa sudah saatnya kita pamerkan dan tunjukkan kebolehan kita ini kepada masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat manca negara pada khususnya.

Untuk Keterangan Lebih lanjut
Dapat menghubungi :
Eko Prabowo
0822 4357 8802