Isi Hati - Single Terbaru Rio Faturachman di tahun 2020

Gitarisklinik.com | Jakarta, Musik sudah menjadi bagian dalam kehidupan manusia, terlebih bagi setiap insan seni yang diberikan talenta oleh Sang Maha Pencipta.

Rio Faturachman merupakan salah satu dari sekian banyak anak manusia yang menuangkan rasa syukur atas talenta yang dimilikinya melalui karya musik. Ini adalah bagian dari proses berfikir yang terwujud dalam bentuk kreatifitas.

Mulai bermusik dan belajar gitar di usia 11 tahun, Rio Faturachman yang lahir pada 16 Februari 1982 ini tumbuh dalam keluarga dan lingkungan yang menyukai musik alhasil secara tidak langsung mempengaruhi bakat dan kemampuannya dalam bermusik.

Tak hanya piawai memaikan gitar Rio juga memiliki vokal yang unik, Rio juga mahir dalam menata nada – nada dipadukan dengan lirik yang membuat lagu – lagu ciptaannya terdengar indah dan easy listening. Bisa kita dengarkan pada karya – karya  Rio Sebelumnya saat dia merilis 3 single  : Hari Yang Cerah ( Februari 2018 ), Kita Dewasa ( Oktober 2018 ), Terima kasih ( Februari 2019 ).

Apresiasi positif dari para penikmat musik saling melempar komen baik di channel Rio Faturachman terhadap karya – karyanya. Ketiga karya bagus dan positif Rio Faturachman bisa kita dengarkan di Channel Youtube Rio Faturachman.

Tarus berkarya adalah pilihan baik bagi Rio Faturachman untuk terus menikmati hidupnya bersamaan perannya sebagai ayah bagi anak – anaknya dan suami dari istri tercintanya dan sebagi musisi yang juga kantoran. He he… Hal ini makin bertambah semangat untuk terus bermusik “ ungkap Rio

“Isi Hati“ menceritakan tentang Perasaan cinta yang tersirat, terpendam dan tak pernah tersurat dari seseorang kepada yang dicintainya itu, meski waktu sempat mempertemukan mereka kembali.

Pada single ke empat  ini, Rio ingin berbagi kisah yang mungkin sebagian anak manusia pun mengalami hal serupa. melalui sebuah lagu dengan konsep easy-listening, dengan aransemen unsur piano yang kental.

Bekerjasama dengan Pabrik Musik sebagai Label dan management nya, Proses penggarapan lagu “Isi Hati” dibantu Jeffrey Stefanus sebagai arranger yang telah bekerjasama dengan beberapa penyanyi muda dan penyanyi anak, sebut saja diantaranya Aldi Maldini, Salshabilla Adriani, Nagita Slavina, Syifa Hadju ,Afiqah, Erry Blind Aron Ashab & Tara Cherrino.

Musik selalu membawa kita ke berbagai dimensi saat kita mendengarkan dan menikmatinya. Simaklah dengan hati tenang, senang dan positif.

Intagram : @ riofaturachman29
Youtube Channel : Pabrik Musik
All Digital Store : Rio Faturachman
Business Manager : Pabrik Musik ( 081280126949 )
Email : pabrikmusikindonesia@gmail.com

Title : Isi Hati
Composed by Rio Faturachman
Music Arranger : Jeffrey Stefanus
Mixed & Mastered by Jeffrey Stefanus at Pabrik Musik Studio
Executive Producer : Pabrik Musik
Digital Distribution : pabrikmusik.net


“Isi Hati”
Rio Faturachman


Tlah lama kunantikan
Pertemuan ini berjumpa denganmu
Meski Cukup Singkat
Namun Terasa Indahnya

Kau kembali Dihidupku
Menghapus Rinduku
Manyalakan Lagi Api cinta ini
Tanpa Tahu Perasaan ini

Ku Ingin
Kau Tahu Isi Hatiku
Yang Slalu Merindukanmu
Disisiku

Dan Ku harap
Kau kan mengerti ini
Yang Mencintaimu
Selamanya

Kau kembali Dihidupku
Menghapus Rinduku
Manyalakan Lagi Api cinta ini
Tanpa Tahu Perasaan ini

Ku Ingin
Kau Tahu Isi Hatiku
Yang Slalu Merindukanmu
Disisiku

Dan Ku harap
Kau kan mengerti ini
Yang Mencintaimu
Selamanya

Ku Ingin
Kau Tahu Isi Hatiku
Slalu Merindukanmu
Disisiku

Dan Ku harap
Kau kan mengerti ini
Yang Mencintaimu
Selamanya Selamanya