RMG - Gitar produk lokal yang ingin Go International

Gitarisklinik.com, Jakarta - RMG merupakan produksi gitar produk lokal pendatang baru yang pasarkan Oleh Rock Music Distributor, Jakarta. Pada tanggal 8 Agustus 2020. Mengadakan syukuran atas di rilisnya Akustik gitar berbagai seri, seperti akustik standart nylon Dan jenis Dreadnought akustik. Kurang lebih ada sekitar 15 jenis yang akan ditawarkan oleh pihak RMG.

Acara yang dihadiri oleh semua Team RMG ini, juga diperkuat oleh team Sales yang kompak dari RMG sendiri, dan untuk harga mereka bisa bersaing dengan produk luar negeri. Sedangkan kualitas finishing tidak kalah dengan produk pabrikan seperti merk yang telah ada.

Ada beberapa produk yang menarik awak gitarisklinik.com yaitu seri Akustik nylon dengan cutway pada bagian bawah, dari bahan dasar dan sparepart yang digunakan standart, serta komposisi kayu, tektur, serasa menggunakan Gitar Yamaha.

Tony Mahardika Teja sebagai pemilik dari RMG mengatakan, produk ini dibuat dengan qualify kontrol yang baik, detail ,dan setiap kesalahan diteliti untuk dikemas menjadi produk andalan, sehingga konsumen tidak akan kecewa dengan harga yang mereka terima.

Pihak RMG juga mengatakan akan ada order dari Australia yang telah melihat sampling RMG, untuk kualitas perlu di tingkatkan karena kondisi iklim di Australia yang berbeda dengan Indonesia.

Acara tersebut dihadiri Oleh founder RMG Bpk Kris, Tony, Puguh Kribo diundang sebagai tamu, Bintang BKS, dis Tedjo, Team RMG, dan beberapa undangan lain dari beberapa kota.