GUITAR GCI chapter Jakarta Gelar acara No Limit Experience 2018

Guitar GCI Jakarta - NO LIMIT EXPERIENCE merupakan tema dari Acara yang digelar oleh guitar Gci jakarta pada tanggal 13 Desember 2018 di tempat guitar freaks Jakarta Jl Fatmawati No 9 Jakarta Selatan. Acara yang digelar Oleh Guitar GCI chapter Jakarta Ini memiliki Konsep saling berbagi pengalaman dalam bermain musik khususnya Experience di Panggung. Konsep dan tema akhir tahun 2018 ini sangat kreatif karna dibarengi dengan penampilan Band serta solois yang ingin mengekspresikan dirinya diatas panggung.

Acara yang dimulai pukul 19.00 Wib sampai pukul 24.00 tersebut banyak menyerap penonton yang hadir.  Ada sekitar 17 performer yang ikut berpartisipasi memeriahkan, seperti DETIK 5, DE BRODER, ADNIZAR GCI Jakarta, DANAR ILAFI  dari GCI Pare , SECTOR ROSE, THE LADS,  STRING, ATTILION band yang digawangi oleh Bowo Christyanto , BINTANG & FRIENDS, GAVIN IEDEMA Solo Guitar , FIRMAN AL HAKIM gitaris dari kota Lampung , 3 HUNDRED band pop Punk yang digawangi oleh Damenk , EDO WIDIZ gitaris Voodoo band, TRIPLE X band asal Kota Pare Jawa Timur yang ikut serta menyemarakkan acara ,  dan acara ditutup oleh THE TRITORIUM Band yang digawangi Oleh Puguh Kribo, Irwan Marwan dan additional drummer Roland dan tidak ketinggalan MC kocak dipandu oleh mas Jengkol pengurus dari GCI Jakarta.

No limit Experience yang dikemas oleh Guitar GCI Jakarta yang diketuai oleh Damenk ini berbeda dengan konsep awal,yaitu mengedepankan member Dari komunitas gitar bisa mengekspolirasi style gaya permainan mereka dipanggung sesuai dengan tema NO LIMIT EXPERIENCE,  ekspresi, karya, dan komposisi masing-masing band secara independent.

Founder dari Guitar GCI Puguh Kribo mengatakan Bahwa konsep dari guitar gci adalah mengajak semua elemen musisi khususnya gitaris bisa menyatukan misi dan visi ikut serta memajukan musik indonesia secara penuh, untuk meregenerasi industri musik di Indonesia khususnya Musik Indie.

www.guitargcijakarta.com
IG @guitargcijakarta